HBD 2019, Bikers Honda Janji Kampanyekan Safety Riding

oleh
Ikrar Honda Bikers yang selalu dibacakan setiap gelaran Honda Bikers Day. KORAN SINDO MANADO

SEMARANG–Puluhan ribu bikers motor Honda berikrar menjadi pelopor keselamatan berkendara (Safety Riding) di Indonesia.

“Kami Klub dan Komunitas Honda Indonesia akan berperan aktif dalam mengkampanyekan program safety riding demi terciptanya Safety Indonesia,” ujar Bro Koko saat membacakan Ikrar Honda Bikers.

Pembacaan ikrar itu juga langsung diikuti sekira 30 ribu bikers yang hadir saat Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 30 November 2019.

Hal tersebut merupakan Ikrar keempat.

Ikrar Honda Bikers yang selalu dibacakan setiap gelaran Honda Bikers Day, berikut isinya,

1. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia, akan selalu menjunjung tinggi dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia
2. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berpegang teguh pada Pancasila dan semboyan Negara Kesatuan Republik Indonesia “Bhineka Tunggal Ika “.
3. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan membantu pihak kepolisian Republik Indonesia dengan mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum.
4. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berperan aktif dalam mengkampanyekan program safety riding demi terciptanya Safety Indonesia.
5. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia mengusung asas persaudaraan antar sesama klub & komunitas yg tersebar di seluruh nusantara, bersama satu jiwa, Satu Hati. (stenly sajow)