Miracle Aesthetic Clinic Kenalkan Yellow Laser Teknologi Terbaru Dunia Kecantikan

oleh -
Miracle Aesthetic Clinic  Launching treatment kecantikan terbaru, yellow laser. KORAN SINDO MANADO/ ILONA

MANADO—Munculnya permasalahan flek hitam di wajah sering jadi permasalahan bagi wanita. Menghadapi flek yang dianggap mengganggu, klinik kecantikan di Manado, Miracle Aesthetic Clinic menawarkan solusi terbaru dengan teknologi Yellow Laser. Teknologi canggih bagi perawatan wajah ini diperkenalkan pada kegiatan Launching Treatment yang diselenggarakan klinik tersebut.

Pendiri sekaligus presiden direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti, mengatakan terkadang butuh bantuan teknologi untuk perawatan kecantikan lebih maksimal.

“Ada beberapa problem kulit sederhana yang bisa diatasi cukup dengan krim saja. Tapi kebanyakan problem kulit itu kompleks, mengatasi flek hitam contohnya, tidak mudah hilang hanya sekedar menggunakan cream, itulah kenapa kita butuh teknologi canggih seperti yellow laser,” paparnya.

Yellow laser merupakam teknologi laser dengan sinar berwarna kuning. Flek hitam yang dalam bahasa kedokteran disebut melasma merupakan permasalahan kulit yang cukup sulit di atasi. dr Lanny memaparkan lapisan kulit yang terdapat bercak merah kecil yang merupakan gambaran pembuluh darah jadi satu faktor yang memperparah flek di wajah, dan yellow laser membantu menguranginya.

Adanya bercak seperti benang pembuluh darah di wajah merangsang flek tetap ada di wajah. dr Lanny menambahkan melasma sulit dikendalikan karena berhubungan dengan hormon perempuan. Yellow laser bekerja dengan mengatasi bercak tersebut, hal yang tidak bisa dilakukan hanya dengan krim wajah biasa.

“Menggunakam Yellow laser di klinik Miracle tidak sakit, karena ada pendingin sebelum melakukan treatment dengan laser ini. Yellow laser bekerja mengatasi masalah pembuluh darah pada semua jenis kulit, dan aman untuk kulit gelap. Teknologi ini juga mengatasi strech mark, varises yang berwarna merah, serta jerawat meradang,” ujarnya lagi.

Salah seorang undangan sempat menanyakan keamanan penggunaan yellow laser bagi kulit sensitif. dr Lanny mengatakan laser tersebut juga baik untuk kulit wajah yang sensitif karena tidak memberikan efek samping mengerikan. Kecuali menggunakan teknik pengurangan radang jerawat karena pengaturan alat yang berbeda.

Treatment dengan menggunakan yellow laser di klinik miracle dilakukan oleh tenaga dokter berpengalaman. Lama treatment yang akan dilewati pasien berkisar 25 hingga 40 menit. Teknologi Yellow laser ini juga dapat digunakan untuk peremajaan kulit, mencerahkan warna kulit, dan membuat kulit sehat berkilau. (Ilona)