Grand Whiz Hotel & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Kunjungi Panti Werdha 

oleh -
Kunjungan management Grand Whiz Hotel dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Balai Penyantunan Sosial Lansia “Senja Cerah”. Istimewa

MANADO— Menyambut meriahnya Hari Natal 2019 dan Tahun baru 2020, Grand Whiz Hotel & Whiz Prime Hotel Megamas Manado kunjungi Balai Penyantunan Sosial Lansia “Senja Cerah”

Kunjungan yang dilakukan management Grand Whiz Hotel dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado. Kali ini dimulai pada Pukul 10.00 WITA.

Kunjungan ini  disambut dengan hangat oleh para Oma &Opa yang berada di balai penyantunan Sosial Lansia Senja Cerah.Balai ini memiliki 58 orang tua yang diasuh mulai dari 60 hingga 89 tahun.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari Ibu Lusye selaku salah satu pimpinan bagian dari Balai Penyantunan dilanjutkan dengan Ibadah dari Badan Kerohanian Kristen Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

General Manager Cluster Djemie Lala memberi apresiasi kepada seluruh orang tua asuh dan para petugas. “Terimakasih atas sambutan dan waktunya yang telah diberikan dari awal kunjungan serta memberikan secara simbolis bantuan dari Hotel kepada Balai Penyantunan Sosial Lansia “Senja Cerah”, ujarnya, Kamis, 12/12/2019.

Djemie sangat berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh orang tua dan juga masyarakat luas. (stenly sajow)