ibis Manado Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan di Moment Natal

oleh
Managemen & Karyawan ibis Manado City Center Boulevard menggelar ibadah Natal, Sabtu 14 Desember 2019. Istimewa

MANADO— ibis Manado City Center Boulevard berbagi kasih dengan orang yang membutuhkan di moment Natal 2019.

Aksi sosial itu digelar saat perayaan Natal bersama yang dihadiri sekira 200 jemaat, yang terdiri dari managemen & karyawan, anak-anak Panti Asuhan Bakti Mulia, SLB Permata Hati serta para tamu, Sabtu 14 Desember 2019.

General Manager ibis Manado City Center Boulevard Rispugi menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Bakti Mulia dan SLB Permata Hati. Tak hanya itu, anak panti yang hadir juga mendapatkan bingkisan. “Di momen Natal ini semoga bantuan kami bisa bermanfaat,” ujar Rispugi.

“Diharapkan melalui ibadah ini karyawan dapat saling mengasihi tanpa membedakan suku, ras, etnis dan menjadi sahabat bagi sesama,” sambungnya

Adapun pada  Ibadah tersebut berlangsung khidmat dan penuh sukacita dengan bertemakan “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” dari ayat Yohanes 15:14-15

Tarian lilin oleh karyawati mengawali ibadah ini, dan pada saat penyalaan lilin Natal, ada sepuluh lilin yang dinyalakan oleh perwakilan dari managemen dan tamu. Anak-anak dari Panti Asuhan Bakti Mulia dan SLB Permata Hati memberikan puji-pujian dengan penuh sukacita. (stenly sajow)