Perkuat Sinergi, PLN UIW Suluttenggo Kunjungi Kantor Koran Sindo Manado

oleh -
Kunjungan ini dipimpin Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Suluttenggo Galih Chrissetyo, didampingi Manager Komunikasi PLN UIW Suluttenggo Marthen Salmon, serta Asisten Manager Komunikasi PLN UIW Suluttenggo Jedry Pangalila. Kunjungan tersebut disambut Direktur Operasional Koran Sindo Manado, Gladys Runtukahu. KORAN SINDO MANADO

MANADO—PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo kunjungi kantor Koran Sindo Manado di Jalan  17 Agustus No.81, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat, 20/12/2019.

Kunjungan ini dipimpin Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Suluttenggo Galih Chrissetyo, didampingi Manager Komunikasi PLN  UIW Suluttenggo Marthen Salmon, serta Asisten Manager Komunikasi PLN UIW Suluttenggo Jedry Pangalila. Kunjungan tersebut disambut Direktur Operasional Koran Sindo Manado, Gladys Runtukahu.

Senior Manager SDM dan UMUM PLN UIW Suluttenggo Galih Chrissetyo mengatakan, perseroan berupaya terus memperkuat hubungan baik dengan media massa. “Media adalah partner kami, kami ingin hubungan baik yang sudah terjalin terus dijaga, utamanya dengan Koran Sindo Manado,” ujar Galih.

Sebab kata Galih, media merupakan mitra penting dalam membantu menyebarluaskan program kerja serta informasi PLN kepada masyarakat sebagai pelanggan. “Peran media sangat strategis, karena itu kami datang bersilaturahmi,” tuturnya.

Galih mengatakan, pada 2020 PLN sudah menyiapkan beberapa program dengan media. Diantaranya, akan mengadakan media gathering untuk mengupdate info terkini dan juga Press Tour, di mana para media diajak oleh PLN untuk turun langsung ke lapangan yaitu di daerah-daerah terpencil untuk melihat kinerja PLN. “Melalui media ini informasi dari kami dapat diketahui oleh masyarakat luas lewat media cetak maupun online,” paparnya.

Disamping itu, Galih menjamin pelayanan kelistrikan saat Natal dan Tahun Baru bisa berlangsung aman. Pasalnya pihaknya telah menyiapkan SDM untuk siaga bilamana terjadi gangguan.

Dikarenakan, pihaknya  menyidiakan sarana pengaduan baik lampu padam maupun terjadi kerusakan lainnya lewat PLN Mobile yang bisa di download di Smartphone, akun facebook dan call center 123

PLN Suluttenggo juga menyiapkan Genset, 181 posko untuk menjaga pasokan listrik di Suluttenggo dengan pekerja yang bekerja 1×24 jam. Pihaknya juga memiliki menagement traffic untuk memantau kelistrikan.

Sementara itu, Direktur Operasional Koran Sindo Manado, Gladys Runtukahu memberi apresiasi terhadap kunjungan PLN UIW Suluttenggo lewat program Media Relation. “Semoga kunjungan ini bisa memperkuat kerjasama antara PLN dengan Koran Sindo Manado,” ujarnya. (stenly/schwars)