Grand Opening 3Second Store Dihadiri Musisi Indonesia Anji

oleh -
Anji menggunting pita di Grand Opening 3Second Store Manado. KORAN SINDO MANADO/ Ilona

MANADO–Musisi Indonesia, Anji Manji hadiri grand opening 3Second Family Concept Store di Manado kemarin, 22 Desember 2019. Anji ditunjuk melakukan prosesi penggutingan pita pada pembukaan toko yang langsung dipadati pengunjung ini.

Anji mengungkap dirinya senang menjadi brand ambasador Famo, salah satu brand di 3Second store.

“Senang hari ini bisa ikut membuka 3second di Manado. Saya ditunjuk jadi salah satu brand ambasador Famo, salah satu outfit kekinian yang sangat cocok untuk anak muda dan bahannya juga enak, sekarang bisa dibeli langsung di Manado,” terangnya.

Sebelum sang musisi tiba di lokasi, pengunjung tampak memadati 3Second untuk berburu baju dan beberapa produk dengan diskon hingga 50%.

Pengunjung yang datang mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang tua. Menariknya 3Second mengusung tema family concept store, dengan menyediakan produk untuk anak, remaja, juga pria dan wanita dewasa sehingga pengunjung bisa berbelanja sekeluarga dalam satu toko.

Adapun 3Second menjual produk pilihan di antaranya jaket, kaos, sweater, kameja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, hijab, baju anak, dan banyak produk menarik lainnya. Beberapa merek di antaranya 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, Hanna, Azizah, dan 3Second and Moutley Kids.Toko ini berlokasi di Kawasan Megamas blok 1 D1.

Pada Grand Opening kali ini 3Second memberi kesempatan kepada 20 orang dengan belanja minimal satu juta rupiah untuk bisa foto gratis dengan Anji.

Di akhir acara grand opening Anji memberi kejutan manis bagi pengunjung dengan menyanyikan lagu hits-nya. Dari panggung Anji berpesan untuk pengunjung agar sering berbelanja di 3Second Store, pesannya yang lain mengajak anak muda di Sulut bangga dengan produk lokal. (ilona)