SDB Asade 2002 Polda Sulut Syukuri 17 Tahun Mengabdi di Institusi Polri

oleh -
SDB Asade 2002 Polda Sulut Syukuri 17 Tahun Mengabdi di Institusi Polri . (FOTO: ist)

MANADO- Resimen Satya Dharma Bhayangkara (SDB) dan Alumni Sepolwan Angkatan Dua Enam (Asade) syukuri 17 tahun mengabdi di institusi Polri sejak dilantik 2002.

“Suka duka dalam bertugas telah dilalui seiring perjalanan waktu, yang telah membentuk sikap dan perilaku masing-masing. Sebagai bentuk ucapan syukur atas pencapaian tersebut dan untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Bendahara SDB 2002 Ipda Rendy Sual, Senin (23/12/2019).

Menurut dia,  rasa kebersamaan kami yang ada di Polda Sulut berkumpul dan makan bersama di restoran Bigfish Bahu Manado. “Sementara untuk rekan-rekan di Polres Minut mengadakan anjang sana di Panti Sosial Tresna Werdha “Bethania” Paslaten, Kecamatan Kauditan, Kabupate Minut,” terang dia.

Lanjut dia, kegiatan serupa nantinya akan dilaksanakan oleh Polres di masing-masing wilayah tugas. “Karena mengingat Desember masih banyak kegiatan Pengamanan secara terpusat, antara lain operasi lilin menyambut Natal & Tahun Baru dan opersai pengamanan gereja di kewilayahan,” pungkas dia. (valentino warouw)