20 Pelanggan Hasjrat Toyota dapat Hadiah Paket Tur ke Turki

oleh -
Pengundian Program YES disaksikan Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan, Notaris Ronald Tanasal, pihak Kepolisian yang diwakili Brigadir Roland Tumbelaka, serta Arinal Jusuf mewakili PT. Hasrat Abadi. KORAN SINDO MANADO

MANADO—PT Hasjrat Abadi kembali mengundi pemenang program  Toyota Year End Spesial (YES) 2019, yakni 20 hadiah paket tur wisata ke Turki.

Pengundian ini disaksikan Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan, Notaris Ronald Tanasal, dan pihak Kepolisian yang diwakili Brigadir Roland Tumbelaka, serta Arinal Jusuf mewakili PT. Hasrat Abadi.

Arinal Jusuf yang juga kepala cabang Hasjrat Toyota Tendean mengatakan, program YES merupakan salah satu cara apresiasi perseroan pada konsumen setia kendaraan Toyota. “Sebenarnya program ini rutin kami lakukan, tujuannya sebagai penghargaan pada konsumen setia kami,” jelas Arinal, disela pengundian program YES, Sabtu, 18/1/2020.

Arinal menjelaskan, yang ikut serta dalam pengundian tersebut merupakan konsumen yang melakukan transaksi pembelian kendaraan Toyota di dealer resmi Hasjrat Abadi yang tersebar di Indonesia Timur. “Yang kami undi adalah konsumen yang melakukan pembelian kendaraan pada periode penjualan Oktober, November, hingga Desember 2019,” paparnya.

Menurut Arinal, ke 20 pemenang undian nantinya akan mendapatkan paket wisata Very Important Person (VIP)  ke Negara Turki. Bahkan menariknya lagi kata dia, pajak dan visa pemenang seluruhnya ditanggung perseroan. Pemenang tinggal menyediakan paspor saja. “Paket wisata itu ada macam-macam, di sini kami memberikan pelayanan yang berkelas atau VIP,” terangnya.

20 hadiah spesial tersebut di bagi ke masing-masing cabang wilayah Hasjrat Abadi, untuk cabang Sudirman dan Tendean masing-masing mendapatkan tiga kuota, Gorontalo dua kuota, dan cabang lain masing-masing satu kuota.

Adapun pemenang undian tersebut di antaranya, cabang Sudirman; Irwan Zakaria, Djemi Pelupessy, Donny Tendean. Cabang Tendean: David Kalalo, James Rompas, Alie Cokro Tjiow. Cabang Bitung; Joan Namangge. Cabang Kotamobagu; Tono Mamonto. Cabang Gorontalo; Lisman Hasan, Otar Noho. Cabang Limboto: Sarwin Agune. Cabang Palu Diponegoro: Fadlun. Cabang Palu Mutiara; Syafrudin Hiola. Cabang Luwuk; Sudirman Uami. Cabang Ambon; Ismail Rumbalifar. Cabang Ternate; Iswanto Tamrin. Cabang Jayapura; Alfrida Korey. Cabang Abepura; Hj Farida. Cabang Sorong; Jongky Ferdinandus. Cabang Biak/Nabire/Merauke/Timika; Hendrika Kasihiuw. (stenly sajow)