FreshMart Jual Beragam Aksesoris Imlek di Manado

oleh
Aksesoris untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek sudah tersedia di toko-toko FreshMart di Kota Manado. Istimewa

MANADO— FreshMart menawarkan beragam aksesoris untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571 yang akan dirayakan pada 25 Januari 2020.

Tak hanya itu, suasana di toko juga sudah dipasang aksesoris Imlek dan diputar  lagu-lagu Tionghoa.

“Masyarakat Tionghoa meyakini, dengan bergantinya tahun, keberuntungan seseorang juga akan ikut berubah, kami mendoakan yang terbaik bagi konsumen tercinta kami,” kata Presdir PT.Kawanua Dasa Pratama Andy Sumual didampingi Marten Sapangalo Store Manager FreshMart Superstore, Rabu, 22/1/2020.

Andy mengatakan, untuk membantu pelanggan yang membutuhkan aksesoris untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, pihaknya sudah menyiapkan beberapa produk unggulan.

“Kami menyediakan pula berbagai barang kebutuhan Imlek yang dapat dibeli oleh customer. Produk tersebut diantaranya, lampion parasut & lampu, gantungan tikus & flanel, bando huanzhu, amplop angpao, topi, kertas uang mas/perak, sin lok yen kue bkl, kertas pakaian, uang, logam, pohon shiento/jeruk, manisan, dupa, bahkan Permen aneka rasa,”  ujar  ASM FreshMart Superstore Bahu, Loisa Mayti Adrian.

Sementara itu, selain di FreshMart superstore Bahu, di toko-toko express FreshMart juga menyediakan pernik-pernik Imlek tersebut. Termasuk buah-buahan segar seperti jeruk, apel dan pear.

“Doa kami semua para customer kami di Tahun baru Masehi dan Imlek ini penuh Keberuntungan (U Fuk), yakni Fu (hoki), Lu (nama baik/jabatan), Shou (panjang umur), Cai (banyak berkat), dan Ting (memiliki keturunan),” kata  SM FreshMart Tikala Robert Najoan, didampingi ASM FreshMart Wonasa Sandra Purukan  dan  SM FreshMart Kembang Suriyani Yultince Luas. (stenly sajow)