Niat Bisnis Mudah, Ayo Gabung dengan Tour and Travel Revolution

oleh -
Seminar dan pelatihan Tour and Travel Revolution oleh  Desrali Raoza. Istimewa

MANADO – Mendambakan usaha dan bisnis yang mudah merupakan keinginan setiap individu. Nah, Tour and Travel Revolution kini hadir menawarkan warna baru bagi usaha tour and travel. Bisnis dalam genggaman merupakan istilah Tour and Travel Revolution dalam memudahkan para membernya untuk berbisnis.

Setelah bergabung menjadi member dari Tour and Travel Revolution, member diberikan sistem masing-masing yang dimana dengan memakai sistem itu, seorang member bisa menjual berbagai macam produk dengan gayanya sendiri. Namun, bukan itu saja, masih banyak hal menarik yang ditawarkan Tour and Travel Revolution.

Seminar dan pelatihan Tour and Travel Revolution bakal diadakan di Aston Manado Hotel pada Minggu, 9 Februari 2020 Pukul 13.00 WITA, medatang. Jangan sampai ketinggalan!

Ada tiga generasi dalam bisnis tour and travel. Generasi pertama,  dimana orang harus berbondong ke travel agent untuk membeli tiket dan pada era kedua dimana orang membeli tiket dan menerima kode booking. Namun, pada era ketiga yaitu era dimana melalui aplikasi kita sendiri, bisa membeli tiket tanpa harus memakai aplikasi atau sistem milik lain.

Dan jika Anda membutuhkan bukti, Desrali Raoza adalah salah satu bukti nyata.  Wanita karier yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan fokus kepada keluarga dan usaha tour and travel ini, sudah mempunyai omzet yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dari usaha tour and travel yang bisa ia lakukan kapan saja, Ozza sapaan akrabnya, bisa membuktikan bahwa ibu rumah tangga (IRT) juga bisa sukses. “Saya memutuskan berhenti bekerja, karena keluarga membutuhkan saya. Namun, jadi ibu rumah tangga bukan berarti saya tidak bisa menghasilkan uang. Sekarang saya sudah bisa menjadi pelopor, bahwa IRT bisa sukses jika memiliki kemauan yang besar,” ucapnya saat berbincang dengan wartawan SINDOMANADO.COM, Rabu (29/1/2020).

Adapun, cara daftar seminar dan pelatihan bisa melalui WhatsApp dengan cara ketik  MANADO/NAMA LENGKAP kirim ke 0813-6543-3853 (Ozza) atau 0852-8291-7891 (Fajar).

Ingat! Untuk peserta sangat terbatas, hanya 30 orang beruntung yang bisa datang dan ikut seminar dan pelatihan ini. Jadi, jangan terlambat untuk mendaftar.

Menariknya, ada doorprize menarik pada acara ini, peserta yang beruntung akan pulang dengan bekal ilmu dan juga  Iphone X. So, cepat mendaftar ya! (Clay Lalamentik)