‘Gerakan Menanam Mencintai Bumi’, Kandouw Tanam Pohon Bakau di Pesisir Pantai Likupang

oleh -
Masyarakat ikut antusias menanam pohon bakau dalam kegiatan 'Gerakan Menanam Mencintai Bumi' di pesisir Pantai Likupang. (Ist)
LIKUPANG – Steven Kandouw selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) melangsungkan kegiatan ‘Gerakan Menanam Mencintai Bumi’ di pesisir pantai Desa Ambon, Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (14/2/2020).
Kandouw bersama ratusan masyarakat dan simpatisan serta pengurus PDIP antusias melakukan tanam pohon bakau. Ini merupakan program kerja DPP PDIP dalam eksistensinya kepada bangsa dan rakyat Indonesia, terutama dalam mencintai lingkungan dan alam.
“Seluruh DPC PDIP se Indonesia melakukan gerakan menanam. Saya bersyukur karena dapat bersama-sama terlibat langsung dalam menjaga dan melestarikan alam lingkungan dengan tujuan untuk masyarakat,” tukasnya.
Dia mengatakan, PDIP merupakan partai modern yang mempunyai konsep lengkap selain politik, namun harus mengurus urusan masyarakat, termasuk dalam kegiatan ini.
Menurutnya, di sisi lain, memaknai Torang Samua Ciptaan Tuhan termasuk dengan kepedulian dalam menyelamatkan alam.
“Kita jadi partai pelopor sebagai partai modern terdepan dengan cinta lingkungan. Mari kita jaga kelestarian lingkungan kita untuk anak cucu kedepan,” tandasnya. (rivco tololiu)