Maknai Hari Kasih Sayang, Honda DAW Sukses Adakan PCX Just for You

oleh -
Momen perayaan Hari Kasih Sayang Honda DAW dan pengguna sepeda motor Honda PCX. (FOTO: Elita Sumakul)

MANADO – Rayakan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) yang jatuh pada 14 Februari 2020, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) adakan acara khusus untuk pengguna Sepeda Motor Honda PCX.

Acara yang bertajuk “PCX Just for You” ini, diikuti oleh 14 pasang peserta terpilih yang dipilih melalui official account media sosial Instagram Torang Honda yang merupakan milik Honda DAW.

Dalam acara ini juga, Honda DAW mengundang komunitas HPCI Chapter Manado sbg komunitas pengguna Honda PCX.

Promotion Section Head Ronald Manueke mengatakan, kegiatan yang diadakan saat ini bertujuan untuk membuat momen keakraban antar Honda DAW dengan pengguna sepeda motor PCX. “Tujuan even ini dibuat pada hari valentine ini agar hubungan perusahan kami dengan customer kami, khususnya Honda PCX terjalin baik nan harmonis, juga antara sesama customer dengan customer saling mengenal satu sama lain,” ucapnya.

Acara ini dimulai dengan konvoi yang dimulai dari kantor Honda DAW di Maumbi dan finish di Casa Baku Dapa Resto Manado.

Bahkan ada bonus yang diberikan Honda DAW kepada peserta seperti penggantian oli gratis bagi sepeda motor peserta konvoi.

Tak lengkap rasanya jika tak ada momen santap kasih bersama. Honda DAW melengkapinya dengan makan malam bersama di Casa Baku Dapa Resto.

Aditya, salah satu peserta yang juga Ketua HPCI chapter Manado mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan chapter kedua yang dilakukan HPCI dan kali ini bersama Honda DAW. “Kami sangat berterima kasih kepada Honda DAW yang sudah mengundang kami untuk merayakan momen valentine’s day ini,” ujarnya.

Menariknya, acara ini juga diisi dengan permainan romantisme seperti adu gombal dan rayuan di caption foto instagram Torang Honda. (Elita Sumaku)