Aston Manado Hotel Masih Hadirkan Promo Menu Khas Nusantara

oleh -
Salah satu menu khas nusantara yang ditawarkan Aston Manado Hotel. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Berbagai cara terus dilakukan pihak hotel untuk menarik minat pengunjung. Hal ini juga dilakukan Aston Manado Hotel dengan dihadirkannya promo makananan Khas Nusantara.

Promo yang berlaku sejak Januari hingga Maret 2020 ini, menghadirkan empat menu Khas Nusantara seperti Cumi Woku yang dibanderol dengan harga Rp35.500, ada juga Iga Rendang dengan harga Rp60.000 dan tak kalah lezatnya juga Pepes Ikan dengan pilihan dua jenis  ikan yaitu ikan dori ikan tuna dengan harga Rp35.500.

Ada juga, Ayam Goreng khalasan dengan harga Rp35.500 dan masing-masing menu sudah termasuk dengan nasi putih, semuanya adalah kreasi buatan chef Aston Manado Hotel. Menu yang paling banyak  diminati adalah pepes ikan yang kaya akanb umbu dan rempah-rempah.

Menurut Assistant Director Food & Beverage Aston Manado Hotel Bayu Enoch, Pepes ikan ini menjadi salah satu menu favorit tamu hotel Aston. “Karena bumbunya yang khas dan kaya akan rempah-rempah,” ucapnya.

Empat menu lezat tersebut juga dilengkapi dengan segarnya tiga menu jus yaitu Butter cup Banana, Orange dan Pineapple, dengan harga yang sama Rp28,700. Vanilla restaurant Aston Manado Hotel juga menyediakan berbagai macam Cocktail segar yaitu Balsam blue curacao, Apricot brandy, dan Bee Balm dengan harga Rp77.700. Promo ini hanya sampai Maret, hanya di Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel. (Elita Sumakul)