Calon Gubernur Sulut Vonnie Panambunan Berikan Bantuan Korban Banjir di Boroko

oleh -
Calon Gubernur Sulawesi Utara, Vonnie Anneke Panambunan saat memberikan bantuan korban banjir di Baroko. Istimewa

BOLMUT –  Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga Ketua KBPP Polri Sulut memberikan bantuan korban banjir bandang Boroko, Kabupaten Bolaang Mongodow Utara (Bolmut) berupa uang tunai Rp100 juta.

Selain itu, VAP memberikan dua mobil, seragam sekolah, buku, polpen, baju rumah, piring, leper, gelas, belanga dan lain-lain, Rabu (18/3/2020).

Salah satu masyarakat korban banjir bandang mengatakan, berterima kasih kepada Bupati Minut yang  sudah berikan sumbangan dan memperhatikan kami korban banjir. “Kami sangat terbantukan atas bantuan Ibu VAP kepada kami. Karena kami membutuhkan bantuan seperti ini,” tutur warga yang enggan namanya dipublikasi.

Ditambahkannya, baru VAP yang berikan bantuan kepada warga Boroko dengan uang cash dan turun langsung untuk memperhatikan kami sebagai korban. “Kami akan mendukung Ibu VAP sebagai calon Gubernur Sulut, karena ibu VAP yang selalu memperhatikan rakyat kecil,” ucapnya.

Disamping itu, calon Gubernur Sulut VAP mengatakan, sudah saatnya saling membantu, apalagi sudara satu daerah yang kena musibah seperti ini.

“Saya selalu memperhatikan masyarakat yang lagi membutuhkan uluran tangan dan bantuan, karena mereka sudah kena musibah dan banyak harta benda habis,” ujar VAP. (Irfany/Wolter/*)