Dukung Physical Distancing, Hotel Gran Puri Hadirkan Paket Isolasi Diri dengan Fasilitas Lengkap dan Aman 

oleh -
Nikmati kamar yang nyaman di Hotel Gran Puri Manado. (FOTO:Istimewa)

MANADO- Bagi Anda yang bosan di rumah selama masa physical distancing (Jaga jarak), Hotel Gran Puri Manado bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel bintang empat tersebut menawarkan Self Isolation Package (Paket Isolasi Diri) untuk memberikan keistimewahan bagi pengunjung hotel.

Pengunjung dapat memesan kamar dalam beberapa hari sekaligus. Promo ini dihadirkan mendukung anjuran pemerintah untuk physical distancing.

Public Relations, Alvionita Lesar mengatakan,
pihaknya menjunjung tinggi pelayanan terbaik menghadirkan beberapa pilihan seperti, menginap selama tujuh hari dengan harga IDR4.200.000 dan 14 hari dengan harga IDR7.812.000. “Dalam kedua promo ini tentunya include dengan breakfast, dua kali coffee break, lunch, dinner, doctor in order of emergency and ambulance,” ujarnya, Senin (30/3/2020).

Lanjut dia, tujuan dari adanya promo ini selain untuk membantu pengunjung dalam melakukan isolasi mandiri juga menyediakan fasilitas yang tepat untuk pengunjung. “Dengan memberikan promo ini, kami tentunya sangat mendukung program pemerintah. Dan Self Isolation Package ini selain untuk membuat pengunjung menjaga jarak sosialnya, ataupun untuk mengisolasi dirinya secara mandiri. Namun, tentunya kami selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dan kami menghadirkan fasilitas sesuai standar yang ada,” ucapnya.

Lanjut dia, beberapa penunjang fasilitas yang dihadirkan sesuai standar, supaya pengunjung yang mau melakukan isolasi mandiri atau physical distancing bisa tenang dan aman dalam hotel ini. “Tentunya kami mendukung semua hal yang diperlukan, kami pastinya menjaga pengunjung sesuai standarnya dimana kami pastikan bahwa semua aman dan terkendali,” ujarnya.

Untuk informasi, dapat menghubungi kontak yang ada di 0431-822888. (Clay Lalamentik)