Freshmart Kini Hadir di Tokopedia, Pelanggan Bisa Belanja dari Rumah

oleh -
Salah satu toko milik Freshmart Manado. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Sejak virus korona (Covid-19)
menyebar di Indonesia, beragam kebijakan telah diambil pemerintah guna mencegah dan mengendalikan penyebaran virus tersebut. Antara lain dengan penerapan physical distancing atau menjaga jarak fisik hingga work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Pola hidup masyarakat pun berubah. Melihat kondisi ini, Freshmart Manado menyediakan fasilitas belanja kebutuhan pokok secara online. Fasilitas ini membuat masyarakat tidak perlu keluar rumah dan repot-repot untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Menurut Marketing Manager Freshmart Manado, Lenny Suparti, masyarakat bisa membeli barang-barang kebutuhan pokok secara online di Toko Freshmart Manado yang ada dalam aplikasi dan situs belanja online Tokopedia.

“Jadi tinggal cari Freshmart Manado nanti ada produk-produk yang bisa ditemukan di aplikasi Tokopedia tersebut,” papar Lenny saat diwawancarai SINDOMANADO.COM via telepon, Sabtu (4/4/2020).

Lanjut Lenny, ini merupakan inovasi dari Freshmart Manado untuk memudahkan masyarakat agar bisa belanja dari rumah.

“Nanti tinggal dipilih mau diantar pakai apa belanjaannya lewat aplikasi Tokopedia tersebut,” tukas Lenny.

Fasilitas belanja online lewat Tokopedia ini sudah dilaksanakan oleh Freshmart Manado sejak 1 April lalu. Akan tetapi bagi masyarakat yang masih ingin datang langsung ke Freshmart Manado, kata Lenny, hingga saat ini Freshmart Manado masih buka untuk melayani masyarakat. (Fernando Rumetor/tr-02)