Gran Puri Hias Lobi Hotel Bernuansa Paskah dan Tawarkan Promo Menarik

oleh -
Hotel Gran Puri sajikan dekorasi Paskah bahkan berbagai promo menarik. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Umat Kristiani akan memperingati Jumat Agung dan Paskah. Memaknai itu, Hotel Gran Puri Manado menyambutnya dengan penuh sukacita. Bukan hanya membawa momen itu dalam hotel saja, namun Hotel Gran Puri Manado membawa konsep dekorasi Paskah di lobi hotelnya.

Public Relations Hotel Gran Puri Manado Alvionita Lesar mengatakan, konsep ini merupakan salah satu cara managemen menghadirkan suasana damai dan kemenangan dalam perayaan Paskah. “Managemen hotel menghadirkan konsep ini untuk memberikan suasana kemenangan, untuk kita bisa tetap kokoh dalam menghadapi perjalanan hari-hari yang sulit saat ini,” ucapnya, Selasa (7/4/2020).

Lanjut dia, selain menghadirkan konsep Paskah, managemen hotel juga memberikan beberapa pelayanan. “Ada promo paket Self isolation dimana ada berbagai pilihan seperti, tujuh hari menginap dengan harga Rp4.200.000 dan 14 hari dengan harga Rp7.812.000, yang dimana paket ini sudah termasuk makan pagi, dua kali snacks, makan siang dan makan malam,” ujarnya.

Tambahnya, ada juga paket member laundry yaitu Chic Laundry Hotel Gran Puri Manado yang tetap buka jam 9 pagi – 6 sore.

Bagi member Chic Laundry bisa mendapatkan diskon yang ditambah lagi setiap point yang dikumpul bisa mendapatkan free voucher dari berenang sampai voucher nginap. Jadi ayo dapatkan manfaatnya hanya di Chic Laundry di area parkiran belakang Hotel Gran Puri Manado.

Hotel Gran Puri Manado juga memberikan diskon 50% Kamar Suite king dengan kualitas kerennya yang dari Rp1.500.000 menjadi Rp750.000 saja. Jadi, jangan lewatkan berbagai promo menarik yang dihadirkan ya, hotel bintang empat ini pastinya takkan membuat pengunjung kecewa mulai dari pelayanan maupun fasilitas yang dihadirkan. (Clay Lalamentik)