Honda Hadirkan Promo Menarik untuk Pencinta Motor Skutik di Sulut

oleh -
Honda kembali berikan promo menariknya bagi warga Sulut. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Sebagai bentuk apresiasi untuk pencinta Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara (Sulut), PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan kesempatan bagi konsumen yang menginginkan Sepeda Motor Honda dengan berbagai promo menarik selama pembelian periode April 2020.

Bagi pencinta skutik premium Honda ADV dan PCX, dapatkan cashback atau potongan uang muka Rp1,5 juta, promo angsuran ringan, potongan angsuran hingga 3 bulan dan hadiah langsung jaket exclusive khusus untuk pembelian Honda ADV.

Untuk skutik Honda lainnya seperti Honda BeAT, Vario 125 dan Genio juga memberikan penawaran angsuran ringan dan potongan angsuran hingga 3 bulan. Cashback dan potongan uang muka sebesar 500 ribu serta hadiah langsung aksesoris Honda untuk pembelian Honda BeAT, Cashback dan potongan uang muka 1 juta untuk pembelian Honda Vario 125 dan Cashback dan potongan uang muka 750 ribu untuk pembelian Honda Genio.

Menurut Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT. DAW, program ini diadakan untuk membantu dan memudahkan konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda. “Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda pun bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan Aplikasi Daya Auto sudah bisa melakukan pembelian motor dan sparepart,” ujarnya, Selasa (14/4/2020).

Honda ADV dan Honda PCX

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat serta mampu melintasi berbagai kondisi jalan raya. Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000,- (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Tampilan baru Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.950.000,- untuk tipe ABS. Honda Vario, Honda BeAT dan Honda Genio New Honda Vario 125 tampil berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini.

(FOTO: Istimewa)

New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.600.000,- OTR Sulut dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.900.000,- OTR Sulut. All New Honda BeAT dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin dan beragam fitur canggih lain menambah kenyamanan dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.600.000,-(On The Road Sulut). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp19.400.000,- (On The Road Sulut). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19.500.000,- (On The Road Sulut).

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 19.450.000,-(On The Road Sulut) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp19.550.000,-(On The Road Sulut), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (Clay Lalamentik)