Hari Kartini, Perempuan Pengguna Sepeda Motor Honda Dapat Promo Service dari AHASS

oleh
Peringati Hari Kartini,, AHASS berikan program khusus bagi konsumen. (FOTO: Istimewa)

MANADO–  Memperingati Hari Kartini yang jatuh 21 April 2020, PT. Daya Adicipta Wisesa mengadakan berbagai program khusus bagi para Kartini di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi semua konsumen Honda khususnya para Kartini masa kini.

Bagi konsumen wanita yang mendapat reminder WhatsApp (WA) atau SMS dari AHASS, cukup tunjukan itu dan dapatkan diskon 15% paket service lengkap. Sedangkan bagi konsumen wanita yang melakukan transaksi di AHASS minimal 150 ribu akan mendapatkan voucher 20% paket service lengkap sebesar. Voucher tersebut bisa digunakan pada bulan Mei 2020. Promo ini berlaku diseluruh jaringan AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada periode 14-28 April 2020.

Technical Service Dept. Head DAW  Haditya Senoadji mengatakan, promo khusus ini diberikan bagi konsumen pada hari Kartini ini. “Dengan adanya program khusus di Hari Kartini ini, kami berharap dapat memberikan apresiasi bagi para konsumen wanita Honda yang telah memilih Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari-ari, ujar,”ucapnya, Senin (21/4/2020).

Untuk menunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil. (Clay Lalamentik)