Olly Setujui Penolakan Trip Kedua KMP Portlink VIII, Lomban: Terima Kasih Pak Gubernur

oleh
Wali Kota Bitung, Max Lomban. (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Pemberantasan Covid-19 Provinsi Sulut, yang telah memberikan balasan surat kedua Wali Kota Bitung 080/163/WK tanggal 27 April 2020 dan Nomor 080/166/WK tanggal 29 April 2020.

Dalam surat resmi balasan Gubernur Sulut Nomor 552/20.2593/sekr, tentang pemberitahuan, diterima Pemkot Bitung 30 April 2020 perihal pemberitahuan, sekaligus mendukung langkah Wali Kota Bitung, juga menyatakan melarang kedatangan KMP Portlink VIII, untuk kedua kalinya dari Ternate menuju Kota Bitung.

“Terima kasih Pak Gubernur yang telah membalas surat kami, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam kebersamaan melawan Covid-19, kiranya Pak Gubernur selalu diberkati Tuhan dalam tugas dan kerja setiap hari dan tetap semangat,”ujar Lomban, Sabtu (2/5/2020).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Pemberantasan Covid-19 Kota Bitung menambahkan, usai menerima surat resmi tersebut, akan berkoordinasi dengan unsur Forkopimda untuk langkah selanjutnya. “Langkah strategis selanjutnya, akan kami rapatkan bersama Gugus Tugas Percepatan Pemberantasan Covid-19 Kota Bitung,”ujar Lomban. (Yappi Letto)