AIPI Cabang Manado Salurkan Bantuan Sembako untuk Para Mahasiswa yang Tidak Pulkam

oleh
AIPI Cabang Manado saat menyalurkan bantuan kepada para mahasiswa yang tidak pulang kampung di Manado. (Ist)

MANADO – Para mahasiswa yang tetap menetap atau tidak pulang kampung (pulkam) mendapat bantuan sembako dari Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado, Jumat (8/5/2020).

Aksi solidaritas AIPI Cabang Manado tersebut untuk membantu para mahasiswa dalam menghadapi pandemi virus korona (Covid-19).

Paket bantuan tersebut disalurkan secara bertahap ke para mahasiswa di sejumlah asrama di Kota Manado yang berasal dari Sangihe, Bolmong Raya (BMR), Ternate hingga Papua.

“Bantuan pada mahasiswa yang tidak pulang akan dilakukan bertahap sesuai persedian yang ada. Dan besok Sabtu (9/5), bantuan akan kembali disalurkan kepada para mahasiswa,” ungkap Ketua AIPI Cabang Manado, Steven OE Kandouw.

Wakil Gubernur Sulut ini berpesan pada para mahasiswa dan masyarakat agar tetap menaati imbuan pemerintah seperti Social Distancing dan Physical Distancing.

“Ayo kerja di rumah saja, dan tak lupa juga kita tetap berdoa bersama pada Yang Maha Kuasa agar pandemi Covid-19 ini, cepat berakhir,” tandasnya. (Rivco Tololiu)