Peduli Kemanusiaan, DAW Kembali Gelar Aksi Donor Darah

oleh
Suasana donor darah. (FOTO: Istimewa)

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan.

Donor darah melibatkan karyawan, dan konsumen Sepeda Motor Honda. Ini merupakan kegiatan rutin DAW yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan Donor Darah ini DAW bekerja sama dengan RSUP Prof RD Kandou Manado dan terkumpul 12 kantor darah yang siap diberikan kepada yang membutuhkan.

Menurut Iwan Trisula, HR & GA Dept. Head PT. DAW, kegiatan ini memfasilitasi para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya namun merasa takut untuk ke Rumah Sakit dikarenakan kondisi sekarang ini.

“Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap bisa membantu sesama dengan mengajak para pendonor, karyawan dan konsumen Sepeda Motor Honda mengambil bagian dalam aksi ini, meskipun doroh darah hari ini hanya mengumpulkan 12 kantong namun harapannya dapat membantu mereka yang membutuhkan. Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang -orang yang mau mendonorkan darahnya,” jelas Iwan. (Clay Lalamentik)