Turut Berdukacita! Bayi Positif Korona Asal Manado Meninggal Dunia

oleh -
Dokter Steaven Dandel. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO- Berdasarkan laporan dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terdapat tambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Juru Bicara (Juru Bicara) Gugus Tugas Covid-19 Sulut, dr Steaven Dandel mengatakan bahwa pasien meninggal Minggu (17/5/2020) ialah pasien 93.

“Seorang bayi usia satu tahun 10 bulan asal Manado, yang bersangkutan menderita pneumonia, ada Covid-19, serta ada masalah kekurangan gizi,” ujarnya saat konferensi video, Minggu (17/5/2020).

Lanjut Dandel, para ahli dan dokter telah berupaya semaksimal mungkin untuk merawat bayi tersebut, akan tetapi karena ada penyakit penyerta berupa kekurangan gizi. “Maka yang bersangkutan tadi dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit Prof Kandou,” bebernya.

Adapun, dengan ketambahan satu pasien yang meninggal dunia, maka total pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia hingga saat ini berjumlah tujuh orang.

Sementara itu, terdapat 31 pasien yang telah dinyatakan sembuh dan 76 pasien yang masih dalam perawatan di ruang isolasi yang ada di rumah sakit. (Fernando Rumetor)