Komunitas Honda CBR Manado Club dan Manado CBR250 Owners Menggelar Bakti Sosial

oleh -
Penyerahan baksos Komunitas Honda di Panti Asuhan. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Komunitas Honda CBR Manado Club (CMC) bersama Manado CBR250 Owners (MCO) mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Manado yakni Panti Asuhan An-Nur, belum lama ini. Bantuan ini diterima langsung oleh pengurus panti asuhan An-Nur.

Adapun, bantuan yang diberikan oleh komunitas Honda CBR Manado dan Manado CBR250 Owners ini yakni Sembako seperti beras, minyak goreng, telur, mie instant juga minuman ringan. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan santunan berupa uang tunai.

Menurut Ketua komunitas Honda CBR Manado dan Manado CBR250 Owners, Meidy Turangan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih dalam menjalani Bulan Ramadhan.

Bersyukur kami masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama terlebih adik – adik yang ada di Panti Asuhan An-Nur ini. Ditengah kondisi seperti ini tentunya sangat dibutuhkan orang-orang yang mau mengulurkan tangan mereka untuk membantu sesama yang membutuhkan, tambah Meidy.

Hal senada disampaikan juga oleh PIC Honda Community PT. Daya Adicipta Wisesa, Devis Wondal yang mengatakan bahwa komunitas Honda yang berada di bawah naungan DAW secara rutin mengadakan bakti sosial di daerah mereka masing-masing.

Komunitas Honda tidak hanya sebagai kumpulan pecinta sepeda motor Honda saja melainkan juga memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang diwujudkan dengan cara memberikan bantuan baik itu sembako, uang tunai maupun keterlibatan dalam membantu pemerintah setempat, ujar Devis. (Clay Lalamentik)