Aston Manado Hotel Kembali Dibuka, Terapkan Protokol Kesehatan  

oleh -
Aston Hotel Manado kembali melayani tamu. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Tutup semenjak 10 April 2020, Aston Manado Hotel kembali dibuka per 1 Juni 2020, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila. Dibukanya kembali hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 128, Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado ini tentunya menjalankan protokol tetap (Protap) kesehatan yang diwajibkan pemerintah.

Ada bilik disinfektan yang tersedia, pengukuran suhu tubuh semua yang masuk area hotel termasuk karyawan, tempat cuci tangan dan hand sanitizer di area umum, serta ada penyemprotan disinfiktan disemua area secara rutin.

Beatrick Mandalling, Director sales and Marketing Aston Manado Hotel mengatakan, kesehatan menjadi perihal utama dalam pelayanan tamu di Aston Manado Hotel dan protap dijalan sesuai SOP yang ada. “Kesehatan menjadi yang utama, semua tetap terkontrol, semua karyawan harus memakai masker, dan untuk departement tertentu harus memakai sarung tangan, tanda batas jarak di area tertentu juga ada termasuk di area lobi dan di dalam lift. Untuk prosedur kesehatan diberlakukan sesuai standar operasional yang sudah ditetapkan pemerintah,” ucapnya.

Usai dibuka kembali, Hotel bintang empat ini langsung menawarkan promo menarik, dimana hanya dengan Rp558.000 room per malam, sudah termasuk makan pagi dan afternoon tea untuk dua orang, late check-out sampai jam 2 sore, dan tentunya bisa menggunakan fasilitas bookingan lewat website manado.astonhotelsinternational.com dan langsung mendapatkan discount 20%.

Syukuran re-open Aston Hotel Manado diadakan juga doa bersama staf dan manajemen, sebagai bentuk ucapan syukur dan penyertaan yang sempurna dari Tuhan Yang Maha Esa dan doa dibawakan oleh Ketua BKK Aston Manado Hotel Erwin Sarayar. (Clay Lalamentik)