Sebanyak 263.000 Paket Sembako Sudah Tersalur ke Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr Kartika Devi Tanos saat menyalurkan paket bantuan Pemprov Sulut di Minahasa. (Istimewa)
MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus menyalurkan paket bantuan bahan pokok untuk warganya yang terdampak Covid-19.
Kepala Dinas Sosial Sulut, Rinny Tamuntuan menerangkan bahwa sebanyak 263.000 paket sembako Pemprov Sulut telah tersalur ke seluruh kabupaten dan kota lewat lembaga keagamaan hingga Senin, 6 Juli 2020.
“Hingga kini penyaluran bahan pokok sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Sulut berjumlah 263 ribu paket sembako yang tersebar di 15 kabupaten dan kota,” kata Tamuntuan di Manado, Senin (6/7/2020).
Lancarnya proses penyaluran sembako lewat lembaga keagamaan tak terlepas dari dukungan dan kerjasama dari seluruh pemerintah kabupaten dan kota di Sulut.
Adapun dalam penyaluran paket sembako, Pemprov Sulut bermitra dengan 839 lembaga keagamaan di Sulut, diantaranya 320 masjid, 284 gereja protestan, 31 gereja katolik, 214 gereja karismatik serta lembaga keagamaan Iainnya. (rivco tololiu)