Demi Kemanusiaan, Honda DAW Kembali Lakukan Aksi Donor Darah

oleh -
Suasana donor darah di Honda DAW Maumbi. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Sejak berdiri pada 2008, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan sepeda motor dan suku cadang asli Honda saja, tetapi juga memiliki tanggung jawab kemanusiaan.

Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR), DAW menggelar aksi donor darah bekerja sama dengan Unit donor darah RSUP Prof Kandou Manado pada Jumat, 7 Agustus 2020 dan terkumpul 31 kantong darah. Aksi donor darah ini tidak hanya diikuti oleh karyawan DAW saja tetapi melibatkan konsumen atau pengguna sepeda motor Honda.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources and General Affair Dept. Head, kegiatan CSR DAW ini mengangkat tema “We Care Each Others” yang lebih berorientasi kepada compassion yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dimiliki baik oleh perusahaan maupun karyawan.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan  oleh perusahaan dan karyawan DAW, membantu sesama dengan mendonorkan darah merupakan sebuah aksi nyata yang sangat bernilai karena setetes darah kita dapat menolong orang lain dan donor darah ini menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali”, tambahnya. (Clay Lalamentik)