Keluarga Gubernur Pertama Sulut Sampaikan Terima Kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey

oleh -
Ibu NZ Tumbelaka-Ticoalu isteri Gubernur Pertama Sulut. (Istimewa)
MANADO – Ibu NZ Tumbelaka-Ticoalu, isteri dari FK ‘Broer’ Tumbelaka, Gubernur Pertama Sulawesi Utara (Sulut) dan Ketua DPRD Pertama Sulut  pada Jum’at (28/8/2020) malam sekitar pukul 22.00 WITA terpaksa dibawa ke RS Hermana, Lembean, Minahasa Utara (Minut), dikarenakan mendadak sakit.
Setelah sempat dirawat intens selama beberapa hari, saat ini Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu menjalani perawatan di rumah pribadinya di Desa Suwaan, Kalawat, Minut.
Selama perawatan di RS Hermana, Lembean, Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu mendapat perhatian yang baik.
Untuk itu keluarga Tumbelaka Ticoalu melalui anak bungsunya, Taufik M Tumbelaka, berterima kasih.
“Kami berterima kasih kepada manajemen, dokter, perawat dan karyawan RS. Hermana, Lembean karena telah melayani Ibu kami (Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu) dengan baik sehingga fase krisis bisa terlewatkan. Kami juga berterima kasih kepada Gubernur Dondokambey dan Wakil Gubernur Kandouw atas perhatiannya terkait sakitnya Ibu kami dengan mengirim utusan khusus, Kepala Biro Umum Setda Propinsi Sulut, Clay J Dondokambey, untuk menjenguk dan mendoakan Ibu kami secara khusus. Ditengah kesibukan yang tinggi, Gubernur dan wagub masih sempat memperhatikan Ibu kami, untuk itu kami berterima kasih”, ucap Taufik M Tumbelaka, Kamis (3/9/2020).
Keluarga Tumbelaka-Ticoalu juga berterima kasih kepada sejumlah pihak, sepert Walikota Bitung, Max J Lomban dan isterii, Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Rocky Wowor dan Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Melky J Pangemanan serta Pengurus teras PDI Perjuangan, Joune Ganda.
“Kami juga berterima kasih secara khusus kepada Walikota Bitung Max J Lomban dan isteri yang terus memantau kesehatan Ibu kami. Juga kepada Bung Andre Angouw, Ketua DPRD Sulut dan Anggota Komisi IV, Bung Melky J Pangemanan yang cepat merespon info terkaitnya Ibu kami. Kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Bung Rocky Wowor, kami juga berterima kasih secara khusus karena telah datang khusus menjenguk dan memberi penghiburan dan penguatan kepada Ibu kami. Demikian pula kepada Bung Joune Ganda yang telah mengirim utusan khusus dikarenakan beliau sedang di luar kota”, ujar putera bungsu Gubernur Pertama Sulut ini.
“Semoga perhatian dan budi baik beliau-beliau kepada Ibu kami yang saat ini berusia 82 tahun, dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kepada mereka, kami berterima kasih,” tutup Taufik. (rivco tololiu)