Didoakan Jemaat, Mor Puji Penerapan Protokol Kesehatan di GPdI Bukit Zaitun Kleak

oleh -
Calon Wali Kota Manado Mor D Bastiaan (batik hijau coklat) menyapa jemaat usai beribadah di GPdI Bukit Zaitun Kleak, Minggu (11/10/2020).

MANADO — Calon Wali Kota Manado Mor D Bastiaan didampingi istri Imelda Markus mengikuti ibadah Minggu pagi bersama jemaat GPdI Bukit Zaitun Kleak Kampus, Minggu (11/10/2020).

Mor mengaku sangat bersukacita bisa beribadah pertama kalinya dengan jemaat GPdI Bukit Zaitun. “Terima kasih pak gembala serta jemaat yang sudah mengundang saya untuk beribadah bersama,” tutur Mor.

Ia mengaku takjub dengan penerapan protokol kesehatan dalam ibadah GPdI Bukit Zaitun. Di mana, semua jemaat diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan diperiksa suhu tubuh sebelum masuk gedung gereja. “Penerapan protoko kesehatan di GPdI Bukit Zaitun Kleak sungguh luar biasa. Dan benar-benar membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid-19,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulut itu.

Ia pun mengimbau jemaat untuk terus semangat dalam pelayanan dan bertekun dalam doa agar siap menghadapi semua tantangan ke depan. “Dengan doa dan berserah kepada Tuhan, mau itu korona dan wabah apa pun kita bisa menang bersama Tuhan Yesus. Haleluya!” tukas Mor.

Gembala Sidang GPdI Bukit Zaitun, Robby Ticoalu berterima kasih atas kehadiran Mor dan istri sudah bisa beribadah bersama jemaat. “Memang kerinduan jemaat bisa bertemu sapa dengan pak Mor dan istri. Dan puji Tuhan saat ini bisa beribadah bersama,” tutur Pdt Robby.

Dalam ibadah tersebut, Mor didoakan seluruh jemaat yang dipimpin Ibu Gembala Lenny Ticoalu-Mewengkang (kimgerry)