Top Up Cafe and Resto Manado Suguhkan Tenderloin Berkelas, Mau Coba?

oleh -
Tenderloin Steak menjadi menu andalan Top Up Cafe and Resto. (FOTO: Sarah Ayu)

MANADO- Tenderloin Steak merupakan salah satu kuliner berkelas dan menjadi pilihan favorit hidangan main course. Western food yang sudah ada sejak pertengahan abad 15 ini, kini disuguhkan Top Up cafe and Resto.

Bagi Anda yang ingin mencoba makanan yang identik dengan negeri Paman Sam ini, langsung saja ke restoran yang berlokasi di Tikala Ares nomor 25 Manado. Dengan dua pilihan daging, sirloin dan tenderloin, pengunjung bisa lebih bebas memilih sesuai selera, ditambah pilihan saus seperti mushroom dan blackpepper sauce.

Pengunjung juga diberikan kebebasan untuk memilih side dish. Restoran yang dibuka Agustus 2020 lalu menawarkan pilihan side dish seperti french fries, potato wedges atau mashed potato.

Reporter KORAN SINDO MANADO/SINDOMANADO.COM diberi kesempatan untuk mencicipi salah satu menu utama di Top Up Cafe and Resto. Tidak butuh waktu lama sampai pesanan Tenderloin Steak with Mushroom Sauce and Potato Wedges mendarat di meja. Disajikan dengan Hotplate dan dilengkapi dengan sayur-sayuran campuran buncis, wortel dan jagung menambah cantik penampilan. Kualitas tak hanya disuguhkan dari tampilan luar saja, tapi juga kelembutan daging, rasa keseimbangan pemilihan bumbu, dan perpaduan daging, saus, side dish dan sayurannya berkelas.

“Kulitasnya tetap kita jaga untuk memanjakan pecinta-pecinta steak di Manado. Salah satunya dengan menyediakan beberapa pilihan tingkat kematangan sesuai selera pengunjung. seperti, kadang ada yang ingin steaknya dimasak well done dan ada yang lebih prefer tingkat kematangan medium rare,” ujar Erick Bram, 26, Marketing Manager, Selasa (13/10/2020).

Dia juga menambahkan, selain penampilan dan kualitas rasa kesegaran, kebersihan daging dan bahan-bahan lainnya tetap dijaga. “Karena salah satu fokus kami menjga produk tetap segar dan berkualitas untuk disajikan ke konsumen,” ungkapnya.

Dengan kualitas dan penyajian yang disuguhkan Top Up Cafe and Resto, pengunjung tak perlu takut merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp120.000 sudah bisa mendapatkan menu kelas dunia ini. Selain steak, restoran ini juga menawarkan menu makanan dan minuman lainnya seperti Beef Burger, Udang Goreng Tempura, Soup Pallubasa, Ice Caramel Cafe Latte, Thai Mango Blended, hingga beragam jenis mocktail. (Sarah Ayu/mg)