Syukuri HUT Ke-37, Pjs Bupati Clay Dondokambey Bersama Istri Ibadah Syukur

oleh
Syukuri HUT Ke-37, Pjs Bupati Clay Dondokambey Bersama Istri Ibadah Syukur di Pemkab Minut. (ist)

AIRMADIDI- Bahagia dan terus bersyukur atas anugerah Tuhan. Itulah yang dirasakan Sylvia Anita Tambelu, Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Istri dari Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minut Clay Dondokambey ternyata lagi bersukacita HUT ke-37.

Senin 19 Oktober 2020, Pukul 07.00 Wita di kediamannya di rumah dinas Bumi Beringin Manado, Sylvia menyalakan lilin ulang tahun dengn kue HUTnya dipegang sang suami, yang juga Pjs bupati Minut.

Lilin dinyalakan, Ny Sylvia dipersilahkan berdoa permohonan kepada Tuhan, selama 1 menit. Setelah itu, lilin ulang tahun dimatikan.

“Bersyukur atas kasih anugerah Tuhan, dengan ketambahan usia yang baru ini. Biarlah kasih dan anugerah Tuhan selalu memberkati kamu,” ujar Nyonya Sylvia.

Setelah ibadah di rumah dinas Bumi Beringin selesai, Pjs bupati dan istri, datang beribadah di Atrium Kantor Bupati di Airmadidi.

Pukul 08.30 Wita, keduanya tiba di kantor bupati, kemudian beribadah oikumene di atrium kantor bupati.

“Pujian syukur atas anugerah Tuhan bagi kita semua dan terlebih bagi isteri saya, hari ini bersukacita atas ketambahan usia,” kata Dondokambey dalam sambutan. (valentino warouw)

No More Posts Available.

No more pages to load.