Rahang Tuna House Tikala Tawarkan Menu Pagi Sehat Buat Warga Manado 

oleh -
Gelaran Karnaval Sepeda "Wheels for Hero" yang didukung penuh Rahang Tuna House Tikala pada Sabtu (14/11). (Foto: Fernando Rumetor)

MANADO – Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia, terlebih khusus di Kota Manado membuat banyak orang mulai memperhatikan betul kesehatan diri, terutama imunitas tubuh.

Banyak orang mulai berolahraga secara rutin seperti bersepeda, jogging, dan aktivitas fisik lainnya, serta menjalani gaya hidup sehat guna membuat tubuh tetap fit dan prima. Mengkonsumsi makanan-makanan sehat menjadi salah satu.

Melihat peluang itu, Rahang Tuna House Tikala menghadirkan menu pagi sehat buat warga Manado yang beraktivitas di pagi hari. Manager Rahang Tuna House, Glend Tan mengatakan, menu-menu nan sehat ini mulai disajikan sejak pukul 07:15 pagi.

“Kami menyajikan menu seperti bubur ayam, bubur manado atau tinutuan, mie cakalang. Menu-menu yang dicari orang untuk sarapan,” ujarnya, Sabtu (14/11/2020) usai kegiatan Karnaval Sepeda “Wheels for Hero” yang didukung penuh pihaknya.

Untuk menu-menu itu sendiri, kata dia, diberikan hingga jam 10 pagi. Setelah itu, Rahang Tuna House Tikala mulai menyajikan makanan-makanan khas Tuna House yang ramai dinikmati pelanggan saat jam makan siang.

Disampaikan Glend, menu-menu seperti mie ayam, mie goreng, nasi goreng, dan macam-macam jenis kopi serta teh juga tersedia. Lokasi Rahang Tuna House Tikala yang strategis dan dekat perkantoran membuat banyak orang juga datang untuk meminum aneka kopi tersebut di pagi hari.

“Untuk menu pagi ini tersedia dihari Senin sampai Sabtu. Sangat cocok untuk warga Manado yang selesai berolahraga dan ingin mencicipi makanan sehat. Juga pegawai kantoran yang ingin meeting pagi, ngobrol pagi, pas sekali,” ungkapnya.

Bagi yang ingin sekadar makan cemilan seperti roti bakar, ubi goreng, pisang goroho, pisang sepatu, serta toping tambahan untuk teman makan tinutuan, seperti nike, perkedel, tahu goreng juga tersedia.

Untuk itu, bagi warga Kota Tinutuan jangan lupa untuk merasakan nimatnya menu pagi sehat ala Rahang Tuna House Tikala. Ajak keluarga, teman, sahabat, serta rekan kerjamu untuk mencicipi sajian baru ini. (fernando rumetor)