Sarapan Sehat Bersama Grand Whiz, Bayar Lima Gratis Lima

oleh -
Suasana restoran Hotel Grand Whiz. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Sarapan merupakan makanan yang penting untuk memulai hari. Pada bulan ini, hotel berbintang empat yang terletak di Kawasan Megamas Manado, Grand Whiz Megamas Manado menawarkan promo menarik yaitu beli lima dapat gratis lima untuk sarapan di Napoleon Restaurant yang berlaku setiap harinya mulai pukul 6 pagi hingga 10 pagi dengan tetap menjalankan protokol keshatan dalam seluruh area hotel.

Marketing Communication Manager Grand Whiz Rachell Wullur mengatakan, promo ini dihadirkan untuk memenuhi sarapan berkualitas dari para tamu yang ada. “Kami tentunya memberikan penawaran terbaik ini bagi seluruh pengunjung hotel maupun tamu. Disini kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang tentunya untuk kenyamanan semua pengunjung,” ucapnya, Senin (23/11/2020).

Sarapan “all you can eat” ini menawarkan varian makanan yang beragam dan menyesuaikan dengan rasa lokal dan western taste. Seluruh makanan yang disajikan dijamin Halal dan Bersih.

Lanjut Rachel, koki yang ada di Grand Whiz juga adalah yang terbaik. Serta kualitas serta mutu bahan baku makanannya dijamin berkualitas dan halal. “Semua koki adalah yang terbaik di bidangnya, ini untuk memberikan taste yang berbeda bagi pengunjung. Serta seluruh bahan utama maupun pendukung dalam pembuatan makanan dijamin mantap dan yang terbaik,”ujarnya.

Untuk Reservasi dan informasi bisa langsung menguhubungi Hotel Grand Whiz Megamas Manado di nomor 085256379797 via telepon atau Whatsapp, 24 Jam.

Sebagai informasi, Grand Whiz Megamas Manado mudah ditemukan di Kawasan Megamas. Hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Terhubung ke Mega Trade Center Shopping Mall.

Grand Whiz Megamas Manado dilengkapi dengan 118 kamar dalam suasana modern dengan desain interior yang nyaman. Terletak di kawasan bisnis eksklusif, Kawasan Megamas Manado, kawasan yang terkenal untuk acara internasional, hotel ini adalah tempat yang tepat untuk pelancong bisnis dan rekreasi untuk menghabiskan masa tinggal mereka di Manado dengan layanan berkualitas tinggi. (Clay Lalamentik/*)