Gubernur Olly Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Papakelan dan Makalonsouw

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Bupati Minahasa Roy Roring saat menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Minahasa. (foto: istimewa)

MINAHASA – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyalurkan bantuan sembako untuk para korban terdampak bencana banjir di Kelurahan Papakelan dan Makalonsouw, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Kamis (31/12/2020).

Sekedar diketahui, hujan lebat yang mengguyur wilayah Minahasa pada Jumat pekan lalu, mengakibatkan terjadinya banjir di Kelurahan Papakelan yang membuat ratusan rumah terendam air.

Adapun bantuan sembako dari Pemprov Sulut ini dalam setiap paket berisi 5 kilogram (kg) beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

Gubernur Olly didampingi Bupati Minahasa Roy Roring menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis untuk untuk 184 keluarga di Papakelan dan 3 keluarga di Makalonsouw yang menjadi korban terdampak bencana banjir.

“Kiranya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Papakelan dan Makalonsouw,” ungkap Olly.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Kelurahan Papakelan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (rivco tololiu)