Pdt Melki Tamaka Resmi Jabat Ketua Presidium BKSAUA Manado Periode 2021-2026

oleh -
Serah terima jabatan Ketua BKSAUA dari Pdt Roy Lengkong kepada Pdt Melki Tamaka disaksikan Sekkot Micler Lakat, Rabu (13/1/2021).

MANADO — Pendeta (Pdt) Melki Tamaka resmi menggantikan Pdt Roy Lengkong sebagai Ketua Presidium Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, periode 2021-2026.

Serah terima jajaran pengurus baru, disaksikan langsung Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (13/1/2021). Sekkot Micler dalam sambutannya, berterima kasih atas kinerja dan sumbangsih Presidium periode 2016-2021 dan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada jajaran pengurus yang baru. “BKSAUA berperan vital menjaga kerukunan di Kota Manado. Tentunya pemerintah kota berharap, sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan untuk menjaga Manado sebagai rumah besar bersama yang terdiri dari berbagai suku, agama dan ras,” pinta Micler.

Foto bersama Sekkot Micler Lakat dan jajaran dengan pengurus BKSAUA Kota Manado periode 2021-2026.

Ketua BKSAUA Pdt Melki Tamaka berjanji, ia dan jajaran akan menjalankan tugas amanah ini dengan penuh tanggung jawab. “Bersama pemerintah, kami siap mengawal Manado sebagai kota doa, kota paling toleran dan rukun serta damai,” tutur Pdt Tamaka.

Sementara itu, Pdt Roy Lengkong berharap, kepengurusan yang baru dapat menggapai apa yang belum tercapai di periode sebelumnya. “Masih banyak yang belum bisa diwujudkan kepengurusan periode lalu. Semoga pengurus baru bisa membawa Manado meraih predikat Kota Harmoni,” pungkas Pdt Roy. (kimgerry)