Peduli Korban Banjir, Novotel dan Mercure Manado Salurkan Bantuan

oleh -
Bilal Chamsine, General Manager Novotel Manado saat menyalurkan langsung bantuan para manajemen dan karyawan Novotel Manado dan Mercure Manado pada Selasa (26/1/2021). (Foto: Istimewa)

MANADO – Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda di beberapa tempat di Sulawesi Utara (Sulut), termasuk di Kota Manado, membuat banyak pihak turut berempati dan memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh bencana.

Hal ini pula yang dirasakan oleh manajemen dan karyawan Accorhotels group di Manado dalam hal ini Novotel Manado Golf Resort & Convention Center dan Mercure Manado Tateli Resort & Convention, yang bersinergi untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir di Manado pada awal tahun 2021 ini.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan tidur seperti bantal, handuk, selimut dan sprei serta popok bayi dan pakaian layak pakai. Bantuan diberikan secara langsung oleh manajemen dan karyawan di daerah terdampak yaitu di daerah Pasar Karombasan dan Kelurahan Batu Kota.

Bilal Chamsine, General Manager Novotel Manado mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Accorhotels untuk para korban banjir. “Semoga barang-barang yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang sedang dalam keadaan darurat dan kami berharap agar keadaan mereka berangsur membaik,” harapnya.

Chamsine pun terlihat turut bersama-sama dengan para karyawan dalam menyalurkan secara langsung bantuan yang dikumpulkan kepada masyarakat yang terkena musibah di dua tempat tersebut pada pada Selasa (26/1/2021). (Fernando Rumetor/*)