Maknai HUT ke-17, Megamall Manado Berbagi Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

oleh
Karyawan dan staf Megamall berbagi bersama anak-anak di Panti Asuhan Assalam Manado pada Rabu (27/1/2021). (Foto: Istimewa)

MANADO – Momen hari ulang tahun (HUT) ke-17 Megamall yang jatuh pada 27 Januari 2021 lalu ternyata dirayakan secara sederhana bersama anak-anak Panti Asuhan Assalam Manado.

Hal ini dikarenakan saat ini Kota Manado masih bergelut dengan pandemi Covid-19, serta berbagai bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. Kendati sederhana, perayaan “Sweet Seventeen” tetap memiliki makna mendalam bagi para karyawan dan staf.

“HUT dirayakan secara sederhana di Panti Asuhan sekaligus membagikan berkat berupa makanan, sembako, juga kontainer pakaian dan beberapa perlengkapan mandi, serta perlengkapan mencuci pakaian kepada” ujar Head Adprom dept. Megamall Manado, Steven Walangitan.

Dikatakan Steven, pihaknya sangat bersyukur karena bisa merayakan HUT yang spesial ini bersama anak-anak panti. “Bantuan yang diberikan ada yang berasal dari manajemen dan ada juga dari parai karyawan, dimana kita meneruskan dan menyalurkan ke Panti,” jelasnya.

Diketahui, Panti Asuhan Assalam yang berlokasi di Bailang juga ikut menjadi salah satu tempat yang tergenang oleh banjir yang menerjang pada pekan lalu. Terdapat sekira 50 anak panti asuhan dan enam pengurus yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Selain itu, bantuan pun turut diberikan kepada beberapa staf dan karyawan Megamall yang diketahui ikut terkena dampak banjir. Adapun, perayaan sederhana dilakukan seperti doa syukur dan pemasangan lilin HUT ke-17. Kegiatan pun tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap pandemi segera berakhir dan perekonomian di Kota Manado juga kota-kota lainnya di Sulut bisa baik kembali, serta kedepannya Megamall bisa menjadi lebih baik lagi dan memberikan apresiasi juga penghargaan kepada pengunjung Megamall yang tetap setia sampai saat ini,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pun dihaturkan kepada para tenant-tenant karena tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. “Dan masih tetap setia membuka usaha di Megamall di tengah situasi yang sulit ini, tapi kita jalan sama-sama untuk bisa mensukseskan dan menggiatkan kembali roda ekonomi,” harap Steven.

“Semoga kita semua tetap sehat di masa pandemi ini, agar kita semua bisa tetap berjuang melawan Covid-19 dan kita boleh tetap di berkati,” kuncinya. (Fernando Rumetor)