Ganda, Lotulung dan Kuhu Terima Vaksin Sinovac Tahap Satu

oleh -
Bupati Minut Joune Ganda saat menerima vaksin, Kamis (4/3/2021). (Ist)

AIRMADIDI- Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Jemmy Kuhu terima vaksin Sinovac tahap pertama, di RS Walanda Maramis, Kamis (4/3/2021)

“Sehat dan siap divaksin itu berarti kita membantu pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid-19. Jadi vaksin itu sangat penting. Vaksin kan bertujuan untuk mengurangi transmisi virus covid-19menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat paparan virus,” tegas Ganda, didampingi Lotulung.

Lanjut dia, Kabupaten Minut sesuai dengan data dari SDMK ada 1.568 tenaga kesehatan namun baru 1210 yang telah selesai menerima suntikan vaksin tahap kedua. Hari ini kegiatan vaksinasi akan dilanjutkan pada Forkompinda dan tenaga kesehatan yang tersisa.

“Selanjutnya untuk target penerima vaksinasi yakni, ASN, TNI/Polri , masyarakat lansia serta kelompok res iko tinggi yang akan dilaksanakan saat Minut menerima tambahan stok vaksin,” beber dia.

Diketahui, turut juga menerima vaksin  Ketua DPRD Sulut Denny Lolong serta istri Wakil Bupati Kristi Karla Arina. (valentino warouw)