“Un4gettable Journey”, Four Points by Sheraton Manado Rayakan Anniversary ke-4

oleh -
GM Four Points by Sheraton Manado, Deddy Suryana didampingi tim management saat memotong tumpeng tanda syukur Anniversary ke-4. (Foto: Istimewa)

MANADO – Dalam kebersamaan yang hangat dan penuh sukacita, seluruh jajaran pegawai dan management Four Points by Sheraton Manado merayakan HUT Anniversary yang ke-4 pada Kamis (18/3/2021).

Perayaan dilakukan dengan mengadakan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur pihak management dalam melewati perjalanan dan pengalaman yang dirasakan dari awal sampai saat ini yang merupakan suatu hal tak terlupakan.

“Tak terasa perjalanan Four Points by Sheraton Manado sudah mencapai 4 tahun. Hasil kerja keras, dedikasi, tanggung jawab dan ketulusan semua karyawan sehingga four points manado bisa terus berkembang,” ujar Director of Sales Four Points by Sheraton Manado, Yuandhi Fendri.

Lanjut dikatakannya, yang paling penting ialah pencapaian ini tak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari seluruh masyarakat, sehingga Four Points by Sheraton Manado dapat menjadi hotel terfavorit di Sulawesi Utara.

“Dalam merayakan anniversary ke-4 ini kami memanjakan semua tamu yang menginap dengan mendapatkan Disc 40% di seluruh Outlet F,” ungkap Fendri kepada wartawan SINDOMANADO.COM.

Selain itu, melalui media sosialnya, hotel bintang lima di jantung bisnis Kota Manado ini juga menyelenggarakan photo contest, dimana pemenang akan mendapatkan hadiah spesial yakni menginap satu malam di Four Points by Sheraton Manado.

Cara mengikuti lomba Photo Contest di Instagram ialah:
• Unggah foto terbaik yang berlokasi di area hotel dan tag @fourpointsmanado.
• Foto yang paling banyak disukai akan mendapatkan voucher satu kamar di Four Points.
• Unggah foto kamu mulai 15-19 Maret 2021.
• Tag minimal 4 teman kamu dan jangan lupa tag @fourpointsmanado di feeds dan story kamu.
Syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun Promo Spesial Disc 40% hanya berlaku pada Kamis 18 Maret 2021, tetapi untuk Photo Contest, kamu bisa mendapatkan info selengkapnya dengan cara follow akun instagram @fourpointsmanado. (Fernando Rumetor)