Gubernur Minta Dukungan Komisi X DPR RI Optimalkan Sektor Pendidikan di Sulawesi Utara

oleh -
Tampak pertemuan Pemprov Sulut dan Komisi X DPR RI di Wisma Negara Bumi Beringin Manado. (istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Sabtu (10/4/2021).

Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly meminta dukungan Komisi X DPR RI terhadap pembangunan sektor pendidikan di Sulut agar bisa dilaksanakan secara optimal bersama stakeholder terkait.

“Saya kira Komisi X DPR tugas dan tanggung jawab menyampaikannya kepada pemerintah,” kata Olly.

Olly juga berterima kasih kepada Komisi X DPR RI yang dapat melihat secara langsung proses perkembangan dunia pendidikan yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

“Kami sangat memberikan apresiasi atas kunjungan bapak dan ibu di Provinsi Sulut supaya manfaatnya bisa dirasakan bersama,” ujarnya.

Lebih jauh, Olly menaruh harapan penuh terhadap kebijakan dari DPR RI dalam memajukan Indonesia lewat program-program yang telah dijalankan.

“Saya percaya anggota DPR sekarang terdepan, terbaik,” tutupnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut pimpinan dan anggota Komisi X DPR RI diantaranya Adriana Dondokambey dan Vanda Sarundajang. Nampak juga jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan staf ahli Kemenpora. (rivco tololiu)