Lorenzo Doakan Marquez yang Terbaik Saat Comeback di GP Portugal

oleh -
Mantan rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo sangat senang mendengar kabar bahwa Marc Marquez sudah bisa meramaikan lagi MotoGP. (Foto: istimewa)

PORTIMAO – Mantan rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo sangat senang mendengar kabar bahwa Marc Marquez sudah bisa meramaikan lagi MotoGP . Dia mengaku tak sabar menyaksikan GP Portugal karena sudah sangat lama tidak melihat aksi The Baby Alien di lintasan balap.

Lorenzo senang karena penantian panjangnya untuk melihat aksi Marquez lagi akan segera berakhir. Sebagai orang yang pernah menjadi rekan setim di MotoGP 2019, Lorenzo masih ingin melihat penampilan juniornya itu.

Tak hanya merasa senang Marquez kembali, Lorenzo bahkan mendoakan agar pembalap asal Spanyol itu bisa meraih kesuksesan saat menjalani balapan comeback-nya. Kehadiran Marquez diyakini Lorenzo akan membuat persaingan MotoGP 2021 semakin seru.

“Dengan adanya kabar bahwa Marc Marquez bakal kembali ke MotoGP (di GP Portugal), persaingan gelar juara kini berada di dimensi yang berbeda,” ucap Lorenzo saat menanggapi kabar Marquez kembali balapan.

“Selamat Marc, sudah lama sekali (tak melihat Marquez balapan), tapi saya rasa ini sepadan. Semoga berhasil di GP Portimao,” lanjut pembalap yang memutuskan pensiun di akhir MotoGP 2019, diakun twitternya.

Saat ini Marquez sedang dalam masa pemulihan cedera patah lengan tangan kanannya. Cedera tersebut dialami Marquez usai mengalami kecelakaan ketika menjalani balapan pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez pada 19 Juli tahun lalu.

Marquez juga sempat dinyatakan fit dalam, dan siap comeback ke lintasan ketika MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Misano. Namun sebuah kabar mengejutkan hadir dari pihak Tim Repsol Honda yang menyatakan bahwa Marquez bakal absen lebih lama.

Hingga MotoGP 2020 berakhir, Marquez nyatakan tidak pernah lagi benar-benar menjalani balapan Situasi tersebut pun membuat Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP 2020.

Marquez juga sempat dinyatakan fit dalam, dan siap comeback ke lintasan ketika MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Misano. Namun sebuah kabar mengejutkan hadir dari pihak Tim Repsol Honda yang menyatakan bahwa Marquez bakal absen lebih lama.

Bahkan hingga MotoGP 2020 berakhir, Marquez nyatakan tidak pernah lagi benar-benar menjalani balapan Situasi tersebut pun membuat Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP 2020.

(Sumber: sindonews.com)