Ini Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB

oleh -
Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 akan berlangsung Kamis (15/4) dini hari WIB. Ada dua pertandingan yang bakal berebut tiket lolos ke semifinal. (Foto: istimewa)

LIVERPOOL – Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 akan berlangsung Kamis (15/4) dini hari WIB. Ada dua pertandingan yang bakal berebut tiket lolos ke semifinal.

Kedua pertandingan tersebut yakni Borussia Dortmund versus Manchester City dan Liverpool kontra Real Madrid. Tim raksasa Bundesliga masih berpeluang lolos ke empat besar jika mereka mampu mencetak satu gol tanpa kebobolan di Signal Iduna Park, setelah dipertemuan pertama Man City menang 2-1.

Dortmund bisa sangat bangga dengan penampilan mereka di Manchester mengingat prediksi buruk yang dibuat menjelang leg pertama. Kegagalan Erling Haaland untuk mencetak gol mungkin menjadi bonus lain jelang leg kedua.

“Haaland telah mencetak gol melawan setiap tim yang dia hadapi di Liga Champions. Itu berarti gol melawan City masih akan datang,” tulis salah satu media di Jerman, Bild.

Namun, meski pemain Norwegia itu bagus untuk mencetak gol melawan klub lama ayahnya, tetapi Man City merupakan tantangan besar bagi pasukan Edin Terzic. Kevin De Bruyne telah memberikan empat assist di Liga Champions musim ini di atas dua golnya, dan merasa percaya diri:

“Mereka mampu menimbulkan masalah bagi kami, tetapi kami juga tahu kami cukup baik untuk pergi ke sana dan menang.”

Di pertandingan lain, dalam tiga musim terakhir Liverpool memasuki pertandingan penentuan babak sistem gugur Liga Champions yang membutuhkan kemenangan melawan tim Spanyol di Stadion Anfield.

“Ini posisi yang bagus bagi kami sekarang, tetapi kami tahu Anfield selalu menjadi tempat yang sulit untuk dituju,” tutur Thibaut Courtois.

Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions

02.00 WIB Borussia Dortmund vs Manchester City
02.00 WIB Liverpool vs Real Madrid

(Sumber: sindonews.com)