Asyik! Ada Promo “KARTINIVAGANZA” di Hotel Gran Puri Manado, Ini Penawarannya

oleh
Promo menarik Gran Puri Manado. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Bulan April ini, Hotel Gran Puri Manado kembali hadir memberikan promo-promo menginap yang spesial bagi para pelanggan setia. Mengusung tema “KARTINIVAGANZA”, promo yang ditawarkan Hotel di dekat Stadion Klabat ini berlaku sejak 1 April hingga 30 April 2021. Ada tiga promo menginap yang bisa kalian dapatkan.

Cukup membayar sebesar Rp550.000, kalian bisa mendapatkan fasilitas kamar Club Superior Room. Lalu, dengan Rp650.000 kalian bisa menikmati Club Deluxe Room. Kemudian untuk Club Executive Room, kalian hanya perlu membayar Rp750.000 saja. “Penawaran ini sudah termasuk Breakfast untuk dua orang dan bebas akses kolam renang,” ujar Director of Sales Hotel Gran Puri Manado, Ilona Emod kepada SINDOMANADO.COM, Kamis (16/4/2021).

Hotel Gran Puri Manado pun terus menjalankan dengan ketat protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Di pintu masuk, kalian bisa menemui tempat cuci tangan, serta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

“Kami juga menyediakan hand sanitizer di berbagai sudut hotel. Untuk memastikan keamanan dan kesehatan dari seluruh tamu hotel, kami selalu melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area setiap hari,” paparnya. Jadi, tunggu apalagi? Mari nikmati promo terbaik dari Hotel Gran Puri Manado. Untuk reservasi dan pemesanan, bisa menghubungi Alvionita 082292712324. (Fernando Rumetor)