The Blues Percaya Diri Hadapi Real Madrid

oleh -
Christian Pulisic tak gentar dengan nama besar. (Foto: istimewa)

MADRID – Chelsea mendapat tantangan serius dari raksasa Spanyol Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. Namun, penggawa The Blues Christian Pulisic tak gentar dengan nama besar Los Bancos.

Chelsea dijamu Madrid di Etadio Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (28/4/2021) pukul 02.00 WIB. Kendati Madrid dikenal sangat kuat di Liga Champions, namun Chelsea santai menghadapi mereka dan akan menikmati laga tersebut.

Itulah yang diungkap Pulisic ketika ditanyai soal permainan The Blues saat melawan Madrid nanti. Pulisic menyebut Chelsea akan sebisa mungkin bermain sambil menikmati setiap momen yang ada.

Sebab bagi pemain asal Amerika Serikat itu, bermain di semifinal Liga Champions adalah sesuatu hal tak sering dirasakan setiap tim.

Jadi, karena itulah Pulisic dan rekan setimnya di Chelsea akan menikmati setiap momen saat laga melawan Madrid berlangsung. Laga leg pertamanya pun akan dihelat di markas Los Blancos terlebih dahulu, yakni di Stadion Alfredo Di Stefano.

“Kuncinya (untuk mengalahkan Madrid) adalah bermain sambil menikmati setiap momennya. Semifinal Liga Champions adalah sesuatu hal yang tak terjadi setiap hari,” kata Pulisic, seperti yang disadur dari laman resmi UEFA, Selasa (27/4/2021).

“Saya sudah tidak sabar menantikan laga nanti (Madrid vs Chelsea) selam berminggu-minggu. Banyak persiapan yang telah dilakukan, namun kunci utamanya tetaplah menghadapinya dan menikmatinya,” tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.

Menarik tentunya menantikan pertandingan Madrid vs Chelsea nanti. Sebab The Blues datang dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Madrid.

Sementara Madrid justru merasa laga melawan Chelsea nanti akan terasa sulit. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menganggap timnya bakal kesulitan dalam mengalahkan skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut.

“Ini semifinal dan jelas besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus waspada, bertahan dengan baik dan mencoba menciptakan peluang. Kami harus melakukan yang terbaik untuk menyakiti Chelsea,” imbuh Zidane.

“Chelsea adalah tim yang telah melakukan tugasnya (dengan baik) di Liga Champions dan pantas berada di semifinal, seperti halnya Real Madrid juga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berbeda, serta Chelsea juga memiliki banyak pengalaman (bermain) di level ini,” tutup Zidane.

(Sumber: sindonews.com)