Bagi-Bagi Takjil hingga Buka Puasa Bersama Jadi ‘Menu’ Kopdar Komunitas Honda CBR150R

oleh -
Tampak para peserta Kopdar berfoto bersama usai kegiatan. (Foto: Istimewa)

MANADO – Bulan Ramadan menjadi momen silahturahmi tak terkecuali bagu komunitas Honda. Dengan semangat brotherhood, komunitas sepeda motor Honda CB150R menggelar aksi bagi-bagi takjil di depan dealer Honda Tridjaya Motor Paal 2.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (1/5/2021) lalu, setelah sebelumnya seluruh peserta dari tiga club yakni Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), New CB Club (NCBC) Manado dan Honda CB Streetfire Community (HCSC) Manado mengadakan city rolling dari kantor Daya Adicipta Wisesa (DAW).

Menurut PIC Honda Community Development DAW, Devis Wondal, Main dealer DAW sangat mendukung kegiatan komunitas Honda. Baik itu touring, baksos, jamnas, anniversary maupun acara seperti ini dimana diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan komunitas dengan Main Dealer.

“Kami juga berharap komunitas Honda dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya dengan memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor di Sulawesi Utara serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara,” ujar Devis.

Kegiatan ini pun berlangsung tertib dan tentunya mengikuti protokol kesehatan. Selesai bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintasi depan dealer Tridjaya Motor Paal 2, kegiatan yang diikuti oleh 17 peserta ini melanjutkan buka puasa bersama disalah satu restaurant yang ada di dekat dealer Honda tersebut. (Fernando Rumetor/*)