Inisiatif Karyawan, BPJamsostek Manado Bagi-Bagi Takjil Gratis

oleh -
Tampak kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh karyawan BPJamsostek Manado pada Jumat (30/4/2021) lalu. (Foto: Istimewa)

MANADO – Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadan 1442 H, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Kota Manado melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitaran Lapangan Tikala pada Jumat (30/4/2021) lalu.

Kepada SINDOMANADO.COM, Kepala BPJamsostek Cabang Manado Mintje Wattu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Ini bentuk dari kepedulian kami juga kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini murni merupakan inisiasi dari para karyawan, jadi semua patungan buat takjil untuk dibagikan,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kepala BPJamsostek Manado yang baru itu, pemilihan titik pembagian takjil di Lapangan Tikala dikarenakan jalannya cukup luas. “Jadi waktu pembagian tidak menimbulkan kemacetan,” ujar Mintje.

Diketahui, ada sekira 300 paket takjil yang dibagikan pada Jumat sore itu. “Sebelumnya pada hari Senin juga kita telah mengundang anak–anak panti asuhan untuk buka puasa bersama dan memberikan bantuan sumbangan,” tuturnya.

Mintje pun berharap dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BPJamsostek Manado ini, semua orang yang terlibat dalam kegiatan bisa mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan. ?(Fernando Rumetor)