Lagi, Reserse Narkoba Polres Talaud Amankan Minol Jenis Captikus

oleh -
Polisi amankan minol di Pelabuhan Melonguane. (FOTO: Istimewa)

TALAUD — Ratusan liter captikus disita Satuan Reserse narkoba di Pelabuhan Melonguane. Satuan Reserse Narkoba Polres Talaud yang dipimpinKasat Res Narkoba IPTU. Derry Eko Setiawan melaksanakan giat Operasi Rutin di Pelabuhan Melonguane, tepatnya salah satu kapal penumpang tujuan Manado-Talaud, Sabtu, (15/5/ 2021).

Kasat Res Narkoba Iptu Derry Eko Setiawan mengatakan, dari hasil giat operasi Satuan Reserse Narkoba Talaud mendapati minuman beralkohol jenis Capntikus berada di Dek I Kapal KM. Glory Merry.

Barang Bukti yang diamankan berupa minuman beralkohol tanpa izin jenis Captikus sebanyak 200 liter yang dikemas dalam kantong plastik bening dan dimasukkan dalam dus. “Minuman beralkohol jenis Captikus yang diamankan sebanyak 200 Liter berhasil diamankan di kapal penumpang dari Manado. Dan sementara Pemilik Barang Bukti belum di ketahui,” pungkas Setiawan.

Lanjut diia, pemberantasan Minuman Keras akan terus dilaksanakan hal ini dilakukan untuk menekan kriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh minol.

Sementara, Kapolres Talaud, AKBP Alam Kusuama Irawan menegaskan pemberantasan minol sangat penting untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga generasi-generasi muda di Talaud menjadi generasi yang unggul yang dapat menjadi penggerak pembangunan di daerah ini.(Jasmas)