Sambangi PAUD di Pasar Bersehati dan Pinasungkulan, Ketua TP-PKK Janji Tunjang Semua Program PAUD

oleh -
Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan mengajarkan cara memakai masker yang benar kepada salah satu anak PAUD, Rabu (19/5/2021). (ist)

MANADO — Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan bersama Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi menyambangi PAUD di Pasar Bersehati dan Pasar Pinasungkulan Karombasan, Rabu (19/5/2021).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk generasi anak bangsa yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado. Kepada sejumlah anak PAUD dan para guru, Ketua TP-PKK Irene Angouw dan Sekretaris dr. Merry Sualang-Mawardi mengingatkan pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi covid-19. “Tetap disiplin laksanakan prokes dan berikan yang terbaik untuk anak – anak PAUD kita karena tumbuh kembang anak – anak adalah masa depan bangsa” pesan Irene Angouw kepada para guru.

Irene berjanji, pihaknya akan menunjang semua program PAUD demi selamatkan anak bangsa lewat usia dini. “Jika tumbuh kembang anak baik, maka mereka akan siap menerima pembelajaran dan pengetahuan yang akan meningkatkan kualitas hidupnya,” tandas Ketua TP-PKK diiyakan Sekretaris Merry Sualang-Mawardi. (kimgerry)