Genjot Perbaikan Jaringan Air Bersih di Kabupaten Talaud

oleh -
Moktar Arunde Parapaga. (FOTO: Istimewa)

TALAUD– Demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Talaud, Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Kabupaten Talaud saat ini sedang dalam peningkatan pekerjaan jaringan air bersih di beberapa wilayah Talaud.

Secara maraton PDAM sudah memperbaiki sejumlah fasilitas air bersih. Dimana pihaknya saat ini sedang perbaikan di wilayah Kecamatan Melonguane dan Beo. Selain itu, juga dilakukan pengoptimal IPA di Desa Pampalu dan Desa Rusoh dalam rangka pemenuhan air bersih.

“Kami berharap ketersediaan air bersih di wilayah Melonguane dapat tersedia sesuai kebutuhan sehari-hari,” ujar Direktur PDAM Talaud, Wilson Time kepada media ini, kemarin.

Menurut dia, perbaikan jaringan air bersih dari petugas PDAM maupun warga disekitar merupakan bentuk kepedulian dalam suplai air bersih secara lancar ke masyarakat.

Sementara, Wakil Bupati Talaud, Moktar Arunde Parapaga mengatakan bahwa suplai air bersih di wilayah Talaud harus betul-betul tetap diperhatikan.

“Jaringan air bersih harus selalu lancar ke masyarakat dan kalaupun ada gangguan tekhnis, maka perusahaan teknis terkait tetap lakukan perbaikan jaringan,” pungkas Parapaga. (Jasman)