Penemuan Sesosok Mayat di Desa Koha, Diduga Pelaku Pembunuhan Adik Marsella

oleh -
Mayat diduga pelaku pembunuhan dievakuasi. (FOTO: Deidy Wuisan)

MANADO- Misteri pencarian diduga tersangka pembunuhan terhadap bocah perempuan berumur 13 tahun di Desa Koha, Kabupaten Minahasa, akhirnya menemukan titik terang.

Pasalnya, Tim Resmob Polda Sulut dan Warga menemukan sesosok mayat yang diduga itu adalah mayat dari tersangka FK alias Fery.

Jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di samping sungai Desa Koha, Jumat (27/5/2021) pagi.

Terlihat dalam foto dan video yang beredar, sosok jenazah tersebut mengenakan celana jeans dan baju kaos berkerah dan dalam keadaan gantung diri, karena terlihat ada seutas tali yang tergantung di pohon dan terlilit di leher mayat tersebut.

Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh Jemmy Moningka, warga Desa Koha Induk, dalam kondisi tewas tergantung dengan seutas tali di pinggir sungai Desa Koha.

“Pertama kali saya temukan tas yang digantung di kayu. Sekitar satu meter saya menemukan sendal, tidak jauh dari situ saya melihat dia (pelaku) dalam kondisi tergantung tali dan sudah dalam posisi terduduk,” kata dia.

“Kami menduga kuat ini adalah Jenazah dari “Pala” Fery. Jenazah yang ditemukan sudah membusuk,” ujar warga yang ikut ke lokasi penemuan jenazah tersebut.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Polda Sulut AKBP Benny Ansiga ketika dikonfirmasi mengatakan, Tim Resmob Polda Sulut telah menemukan sesosok jenazah yang diduga tersangka pemerkosaan di sertai pembunuhan di Desa Koha.

“Sayangnya tersangka di temukan dalam keadaan gantung diri dan membusuk,” singkat Ansiga. Saat ini pihak Inafis Polda Sulut dan Polresta Manado masih melakukan evakuasi di lokasi penemuan mayat, untuk melakukan identifikasi identitas jenazah tersebut. (Deidy Wuisan)